Friday, December 9, 2016

Mie Ayam Yono Sekitar Landmark Jakarta

Mie Ayam Yono Sekitar Landmark Jakarta

Masih di sekitar Landmark Jakarta, di samping bubur ayam Landmark yang terkenal itu ada Mie Ayam Yono. Wuih rasanya jangan diragukan lagi deh, maknyus. Menurut penjual mie ayam ini, semua bahan baku mie ayam dibuat sendiri untuk menjaga rasa dan kualitas.

Tekstur mie ayam yang lembut serta bumbu-bumbunya yang pas menunjang rasa membuat mie ayam ini selalu dicari oleh pelanggan setianya. Rata-rata pelanggan adalah para karyawan yang bekerja disekitar Sudirman atau Landmark. Pelanggan setia mereka juga berasal dari para roker alias rombongan kereta yang turun di stasiun Sudirman di dukuh atas. Setiap pagi selalu ramai oleh mereka yang mencari sarapan baik dibungkus atau dimakan di tempat.

Untuk harganya juga sangat terjangkau. Untuk mi ayam polos yaitu tanpa tambahan pangsit dan bakso harganya cukup 10 ribu saja. Sedangkan untuk mie ayam komplit yaitu ada tambahan pangsit dan bakso, harganya cukup 13 ribu saja. Untuk penyajiannya bisa memesan dalam bentuk kering alias tidak memakai kuah, ada juga yang memakai kuah, dan terakhir adalah yamin alias kecap.

Mie ayam Yono biasanya sudah ada di Landmark sejak jam 5.30 pagi sampai jam 8 pagi saja. Kalau sore mereka berjualan juga di trotoar depan Chase Plaza Sudirman dari jam 5.30 sore sampai habis.

Selamat wiskul yaa..





EmoticonEmoticon