Friday, March 25, 2016

BRV Menjadi Pahlawan Honda Di Penjualan Bulan Frebruari 2016

BRV Menjadi Pahlawan Honda Di Penjualan Bulan Frebruari 2016

Dari total penjualan Honda selama tahun 2016 sejauh ini di Indonesia, BRV menjadi pahlawan dengan menyumbang penjualan terbanyak.

Sepanjang bulan Februari 2016 sendiri, Honda membukukan penjualan sebesar 18.500 unit. Honda BR-V menyumbang penjualan sebanyak 5.575 unit. Ini jelas membuktikan bahwa masyarakat di tanah air sangat mengidolakan mobil seperti ini. Dalam dua bulan pertama penjualannya, Crossover SUV dari Honda ini telah meraih total penjualan mencapai 12.202 unit, dan memimpin pasar Low SUV dengan pangsa pasar sebesar 51 persen.

Honda memiliki 4 varian untuk BR-V. Seperti yang sudah disebutkan di atas, tipe S MT dibanderol Rp 226,5 juta, sedangkan harga untuk tiga varian BR-V lainnya adalah Rp 236,5 juta untuk Honda BR-V tipe E MT, Rp 246,5 juta untuk Honda BR-V tipe E CVT, sementara tipe tertinggi BR-V tipe Prestige CVT dilepas Rp 261,5 juta.

Harga tersebut merupakan on the road Jakarta dengan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Adapun warna selain Taffeta White akan dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.

Tak heran jika banyak orang kepincut dengan kehadiran sosok BR-V yang tangguh namun harganya juga masih masuk akal untuk masyarakat di Indonesia.

"Kami percaya harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V akan memberikan value for money yang besar untuk konsumen Indonesia. Kami juga percaya Honda BR-V akan diterima baik karena menjawab kebutuhan konsumen akan mobil tangguh layaknya SUV namun memiliki kegunaan seperti MPV," Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, seperti yang dikutip dari Antara (2/12).

Apakah Anda juga termasuk pengguna Honda BR-V? Apa pendapat Anda dengan pencapaian keren dari BR-V sejauh ini?


EmoticonEmoticon