Friday, June 2, 2017

Inilah Kegunaan Lain Sandal Jepit Selain Sebagai Alas Kaki

Tags


Sandal jepit adalah alas kaki yang sangat fenomenal dan legendaris. Banyak orang menganggap sandal ini tidak layak untuk diajak bertamu karena mereka menilai jika memakai sandal jepit tidak menghormati tamu. Kata-kata yang sering terucap adalah "Lho... kok pakai sandal jepit..? Ayo ganti yang bagus, malu-maluin aja..!!" 

Kategori sandal jepit yang dimaksud adalah yang jaman dulu kala. Seperti gambar dibawah ini. Karena sekarang ini sudah banyak jenis sandal jepit yang bagus-bagus dengan kreasi, motif dan model yang beranekaragam.




Dibalik penampilannya yang katanya dianggap memalukan itu, ternyata sandal jepit banyak juga gunanya. Salah satunya adalah untuk menghindari dari sergapan sales kartu kredit. Anda pasti sering mengalami ketika jalan-jalan di pusat perbelanjaan disergap oleh sales kartu kredit. Pasti sangat menyebalkan ya. Kenapa para sales itu menyergap anda? Karena mereka berpikir bahwa anda sangat layak untuk mendapatkan kartu kredit dengan melihat pertama kali dari penampilan anda, baik itu dari dandanan, dan juga pakaian yang anda kenakan karena pakaian bisa menandakan status sosial seseorang. Padahal anda belum tentu tertarik untuk mendapatkan kartu kredit itu mungkin dengan alasan karena sudah banyak.

Nah, sandal jepit mungkin bisa menjadi solusi agar terhindar dari sergapan sales kartu kredit disamping celana lusuh dan tas butut. Pasti para sales itu tidak akan menghampiri anda karena mungkin menganggap masyarakat kelas bawah. Tapi teori ini pasti dapat dipatahkan jika anda memakai sandal jepit yang tentu saja ditemani oleh celana lusuh dan tas butut namun tentengan tas belanja anda cukup mentereng. Sudah pasti strategi sandal jepit gagal total.

Tidak ada salahnya untuk mencoba ya.


EmoticonEmoticon