Tuesday, October 31, 2017

Forest, Restaurant Bernuansa Hutan di Sentosa Singapore


Restoran ini terinspirasi dari hutan hujan tropis sehingga Forest menjadi salah satu restoran dengan visual yang menakjubkan di Singapura. Dengan koki selebritas yaitu Sam Leong dan Mike Tan, mereka mengambil langkah-langkah yang berani untuk menemukan kembali cita rasa masakan China kontemporer dengan bahan-bahan baru.

Forest memberikan penyajian dan pelayanannya dengan mengikuti gaya barat. Menu-menu andalan disini adalah Milky Chicken Broth, Sup Jamur Morel, Sari Bambu yang disajikan di batok kelapa muda, Kagoshima Wagyu Striploin yaitu daging wagyu panggang dengan tumisan beragam jamur serta hati angsa saus lada hitam dan satu lagi menu andalan Mapo Tofu with Fragrant Japanese Pearl Rice yaitu tahu lembut goreng dengan saus tradisional Szechuan pedas.

Restoran Forest beralamat di 16 Sentosa Gateway, Equarius Hotel, #01-521 & 522, Singapore 098133 (Lobby Level, Equarius Hotel). Fasilitas yang disediakan disini antara lain booking reservation, layanan private event, parkir, dan wheelchair accessible. Sistem pembayaran disini bisa dengan tunai atau kartu kredit dengan jenis American Express, Visa, MasterCard, JCB, dan China Union Pay. Untuk reservasi dan jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang restoran ini bisa berkunjung ke chope.co

Jam operasional restoran ini adalah
  • Senin - Sabtu: 12 - 2:30pm (Last Order: 2:15pm), 6 - 10:30pm (Last Order: 10pm)
  • Minggu: 12 - 3pm (Last Order: 2:30pm), 6 - 10:30pm (Last Order: 10pm)



Berikut adalah peta restoran ini agar anda tidak salah jalan. Selamat makan-makan ya..





EmoticonEmoticon