Wednesday, September 20, 2017

Bintaro Xchange Tempat Nongkrong Keren dan Kekinian di Selatan Jakarta

Mal adalah tempat favorit untuk ngumpul bareng teman, keluarga dan juga komunitas anda. Seringkali tempat ini dianggap oleh masyarakat Jakarta sebagai tempat wisata karena adem tempatnya. Maklumlah di Jakarta cuacanya panas sehingga dimanapun ada mal pasti ramai pengunjung apalagi di saat akhir pekan dan liburan.



Nah, di selatan Jakarta ada tempat nongkrong yang lagi keren dan kekinian. Namanya Bintaro Xchange yang ada di kawasan Bintaro sektor VII. Disini anda bisa melakukan banyak kegiatan baik itu belanja, makan-makan, wisata, bermain bagi anak-anak bahkan olahraga. Contohnya, anda bisa berolahraga di tamannya yang luas, menikmati kolam ikan yang jernih, berbelanja barang kebutuhan sehari-hari atau anak-anak bisa bermain ice skating. Bagi anda pecinta kuliner juga tersedia berbagai resto ataupun food court. Untuk melihat semua fasilitas yang ada di mal ini silahkan klik disini.




Untuk mencapai tempat ini sangat mudah yaitu dengan kendaraan umum dan juga mal ini mempunyai akses langsung ke stasiun kereta Jurangmangu. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi baik dari arah Jakarta maupun Tangerang, anda bisa langsung melalui akses jalan tol Jakarta Serpong (JORR) dan keluar gerbang tol Bintaro sektor VII. Alamat lengkapnya adalah Bintaro Jaya Xchange Mall, Boulevard Bintaro Jaya Blok. O-2, Bintaro Jaya Sektor VII, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15227, Indonesia. Berikut adalah petanya.




Selamat jalan-jalan dan makan-makan ya..




EmoticonEmoticon