Monday, August 7, 2017

Bakmi Jowo Mbah Padmo Jogja di Jatibening

Bakmi jowo memang menu masakan yang sangat lezat terutama bagi anda yang berasal dari Jawa Tengah dan Jogjakarta yang pasti merindukan masakan ini. Jika anda bertempat tinggal di wilayah Jatibening Bekasi, ada tempat makan dengan menu bakmi jowo, tepatnya di dalam komplek Superindo Jatibening setelah keluar tol Jatibening. Warung dibuat dari bekas kontainer sehingga cukup unik.

Menu yang disajikan di warung ini bermacam-macam, sudah pasti semua berbahan mie dan nasi goreng. Semuanya terdiri dari dua jenis cara memasak yaitu magelangan dan imogiri. Cara memasak ala magelangan adalah masakan dimasak memakai kecap sedangkan ala imogiri dimasak tanpa kecap. Cara memasak ini diterapkan di menu mie goreng dan nasi goreng. Ada juga menu nasi goreng mawut yang cukup hits di warung ini. Nasi goreng mawut ini semua bahan dicampur yaitu nasi, mie dan bihun.

Untuk menu minuman sangat standar, sama dengan warung-warung yang lain seperti aneka teh yaitu teh manis, teh tawar, es teh manis, es teh tawar. Kemudian ada air jeruk, teh dalam kemasan botol dan juga air mineral. Disini juga tersedia aneka kerupuk kaleng yang bolong-bolong atau akrab disebut kerupuk dek dek. Ada juga acar sebagai pelengkap makan mie dan nasi goreng.

Harga yang ditawarkan disini sangat terjangkau oleh kantong alias ramah di kantong. Daftar harga bisa dilihat di gambar dibawah. Rata-rata 20 ribuan rupiah. Nah tunggu apalagi, kalau anda tinggal di Jatibening dan sekitarnya setelah terkena macet di tol arah cikampek, bisa mampir di warung ini untuk melepas lelah atau mengisi perut karena lapar karena warung ini buka dari sore hingga malam sekitar jam 4 sore sampai habis.

Selamat berwiskul ria ya..



EmoticonEmoticon