Friday, October 21, 2016

Mie Kocok Bandung Akang Di Casablanka Jakarta Selatan

Mie kocok akang casablanka jakarta

Jika anda penikmat kuliner pinggir jalan, khususnya mie kocok, ada satu warung mie kocok namanya AKANG yang cukup ramai dikunjungi. Lokasinya di Jalan Casablanka persis sebelum Daeng Tata arah Kampung Melayu. Buka setiap sore jam 5 sampai habis. Biasanya banyak pengendara yang terkena macet terus kelaparan dan akhirnya mampir deh di warung ini.

Rasanya memang lezis yang pas di lidah kita, pokoknya nggak kalah sama yang ada di Bandung deh. Disini juga dijual aneka makanan selain mie kocok sebagai asesoris seperti kacang bawang, pisang goreng, tahu isi goreng, bakwan goreng, teh hangat, es teh manis, air mineral, teh botol dan lontong isi sayur. Wah pokoknya lumayan deh buat ganjel perut sambil nunggu mie kocok dibikin.

Untuk harga cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas rasanya yang mantap. 1 porsi mie kocok harganya Rp. 18 ribu, teh kemasan botol Rp. 4 ribuan, air mineral Rp. 4 ribuan, kacang bawang goreng seribuan, lontong isi sayur 2 ribuan, aneka gorengan 2 ribuan. Oh ya, parkir motor 2 ribuan, kalau mobil pasti lebih dari itu ya karena memang susah parkir mobil, atau harus ke daeng tata dulu buat parkir.

Kalau sempat silahkan mampir kesana buat lepas penat ditengah macetnya perjalanan ke arah kampung melayu, duren sawit, atau bekasi.

Selamat mencoba dan silahkan share ya.


Mie kocok bandung akang casablanka jakarta


EmoticonEmoticon