Friday, March 25, 2016

Wow..!! Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!!

Wow..!! Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!!

Misteri dari segitiga Bermuda memang selalu menjadi topik hangat di kalangan ilmuwan. Banyak peristiwa hilangnya pesawat, kapal dan lainnya terjadi disana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.

Hebatnya lagi, awak kapal yang ikut terhilang, bisa tiba-tiba muncul di tempat lain beberapa tahun kemudian! Segitiga Bermuda terletak di sebelah tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya membentuk segitiga di sebelah timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda. Di lautan ini sering terjadi hal-hal diluar logika manusia, bahkan tidak mungkin dijelaskan oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada.

Namun orang yang hilang selama 36 tahun lamanya, bagaimana mungkin ditemukan kembali?


Tahun 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan dan Norton mengemudikan balon udara bersama 50 kontestan lainnya dalam kompetisi balon udara internasional. Hari itu cuacanya sangat cerah namun balon tiba-tiba menghilang di depan semua orang!

Balon udara yang menghilang sekian lama ini ternyata ditemukan lagi di permukaan laut Cuba pada tahun 1990. Pemerintah Cuba sangat ketakutan, bahkan mengira pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seorang pilot Cuba Agelon of Major mengatakan 1 menit lalu langit masih begitu bersih sebelum tiba-tiba ada sebuah balon udara.

Ketika militer laut Cuba menemukan balon udara ini, mereka mengira ini adalah senjata Amerika, mereka bahkan mencoba untuk menembaknya. Sampai akhirnya mereka melihat balon udara ini mendarat di atas lautan. Rogan dan Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cuba dan diadili. Rogan dan Norton mengatakan mereka hanya berpartisipasi dalam acara balon udara Puerto Rico dan tidak mengetahui bahwa waktu telah berjalan selama 36 tahun. Mereka hanya merasa ada arus listrik melewati tubuhnya dan semua masuk sekejap mata, menjadi abu-abu, kemudian mereka muncul di Cuba.

Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membenarkan bahwa kedua orang tersebut, Rogan dan Norton mengikuti perlombaan balon udara dan menghilang misterius di tahun 1954. Carl mengatakan ada kemungkinan balon tersebut masuk ke dalam lorong waktu yang bagi mereka mungkin hanya sesaat, namun di bumi telah melewati 36 tahun. Ini adalah lorong ajaib yang memiliki waktu yang berbeda dari bumi.

Baru-baru ini, para ilmuwan kembali menemukan orang-orang yang menghilang di segitiga Bermuda beberapa tahun lalu!


Meskipun tim penyelidik telah mengatakan kepada mereka berulang kali bahwa mereka telah melewati 8 tahun, mereka baru bisa menerima kenyataan itu. Sedangkan mengenai apa yang mereka lakukan hari itu, tidak ada yang bisa menjawab. Karena bagi mereka itu rasanya hanyalah sebentar saja, sepertinya tidak melakukan apapun.

Orang-orang yang menghilang ini tidak merasakan waktu yang berlalu, kemudian tiba-tiba muncul di dunia modern ini! Sungguh luar biasa! Apa sobat percaya dengan adanya lorong waktu ini?



EmoticonEmoticon