Wednesday, December 6, 2017

Museum Indah dan Terkenal di Seluruh Dunia

Museum adalah salah satu tempat wisata yang paling dicari di seluruh dunia. Sudah tentu karena di dalmnya terdapat barang-barang dengan nilai seni yang tinggi dan juga mempunyai sejarah yang tidak bisa dilupakan. Para wisatawan yang berkunjung ke museum pasti sudah mempunyai referensi atau pengetahuan mengenai museum yang akan dikunjungi. Museum yang sangat terkenal dan indah di seluruh dunia diantaranya sebagai berikut:

1. Rijksmuseum



Museum ini berlokasi di Amsterdam Belanda yang merupakan museum nasional Belanda yang diperuntukkan untuk menyimpan benda-benda seni dan bernilai sejarah tinggi. Di sini ada 8000 obyek tentang seni dan sejarah dari total satu juta koleksinya. Di museum ini juga disimpan adikarya seni dari Rembrandt, Frans Hals dan Johannes Vermeer.

2. The Prado



Lokasi museum ini di kota Madrid Spanyol. Dilihat dari bangunannya memang sangat cantik dan memang menjadi salah satu museum terbaik di Spanyol bahkan dunia. Di dalamnya terdapat koleksi seni dari Eropa dari abad ke 12 sampai ke 19.

3. State Hermitage



Museum yang berlokasi di St. Petersburg, Rusia ini merupakan salah satu museum yang terbesar dan tertua di dunia karena berdiri pada tahun 1764 oleh Katerina yang Agung. Disini tersimpan lebih dari tiga juta koleksi lukisan dan menjadikan museum ini menyimpan koleksi lukisan terbanyak di dunia.

4. The British Museum



Museum ini adalah yang terbesar di Inggris dan berlokasi di kota London. Di dalam museum ini terdapat koleksi arkeologi dan etnografi nasional. Total koleksinya lebih dari 8 juta dari era yang berbeda-beda.

Silahkan berkunjung ya ke museum yang sangat indah dan sangat terkenal di dunia.



EmoticonEmoticon