Tuesday, December 12, 2017

Makan Siang Yuk di Food Court BII Tower Thamrin Jakarta

Makan siang bagi pekerja kantoran memang hukumnya wajib. Sudah jelas wajib karena jika terlewat jam makan siang pasti akan timbul berbagai gangguan perut karena telat makan.


Jika anda berkantor di gedung BII Tower atau berada di sekitarnya bisa mencoba menu makan siang yang disediakan food court di gedung ini. Lokasinya di lantai basement yang bisa ditempuh lewat belakang gedung BII Tower 3. Disitu nanti ada lift yang bisa digunakan untuk menuju food court atau kalau mau cepat bisa melalui tangga yang ada di dekat lift. Bagi anda yang berkantor atau akan berkantor di gedung ini lebih mudah karena sudah mempunyai kartu akses.

Suasana di food court ini sangat ramai ketika menjelang masuk jam makan siang. Lebih baik anda datang lebih awal sekitar jam 11.30 agar dapat tempat lebih lega. Ruangan cukup sejuk dan bersih. Disini tersedia tenan yang cukup banyak sehingga ada variasi pilihan makanan yang bermacam-macam. Untuk harga bisa dibilang murah. Untuk makanan sekitar 20 ribuan dan minum sekitar 5 ribuan kurang lebih. Jadi sekali makan bisa habis antara 25 - 30 ribuan.

Buat anda yang memang sedang berada di gedung ini atau memang sengaja berburu makanan untuk makan siang, referensi ini patut anda pertimbangkan.

Selamat makan-makan ya..



EmoticonEmoticon