Wednesday, November 1, 2017

Nuansa Alam Tropis di Hotel Equarius Sentosa Singapore


Ketika anda merencanakan liburan yang indah dan bernuansa alam di Sentosa Island Singapore, menginap di Hotel Equarius adalah pilihan yang tepat. Disini anda akan mempunyai pengalaman yang sangat ideal sesuai rencana anda tadi karena dengan pemandangan tropis anda akan mendapatkan suasana dan kesan liburan yang tenang.

Kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon dengan luas kamar dimulai dari 51 meter persegi. Di kamar ini anda akan disuguhi pemandangan Waterfront atau perbukitan Gunung Imbiah dan hutan hujan. Untuk kamar kelas Deluxe Garden bahkan dilengkapi balkon terbuka dengan taman pribadi serta dek terbuka yang mempunyai akses langsung ke kolam renang.

Fasilitas lainnya yang ada di hotel ini adalah koneksi internet, LCD TV, mini bar, in-room entertainment dan luxurious bedding. Di hotel ini juga ada restoran Forest yang terkenal dengan suasana hutannya dengan selebriti koki terkenal yaitu Sam Leong.


Untuk reservasi di hotel ini silahkan email ke reservations@rwsentosa.com dan jika anda ingin mengetahui tentang hotel ini silahkan kunjungi situs www.rwsentosa.com. Alamat hotel ini di 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapore 098269.

Berikut adalah peta menuju ke lokasi. Selamat jalan-jalan ya..


EmoticonEmoticon