Friday, October 13, 2017

Tempat Edukasi yang Asri di Taman Tanjung Jakarta Selatan

Taman yang berlokasi di daerah Jl. TB. Simatupang ini layak sebagai tempat tujuan berlibur atau sekedar untuk relaksasi bersama keluarga. Ruang terbuka hijau ini dilengkapi fasilitas olahraga dan tempat bermain bagi anak-anak seperti lapangan futsal dan panjat-panjatan.

Yang tidak kalah menarik adalah sejumlah tanaman yang ada di area ini dilengkapi dengan label bertuliskan nama dan jenis tanaman tersebut. Ini bisa dijadikan sebagai sarana edukasi bagi anak-anak untuk lebih mengenal jenis-jenis tanaman.

Hamparan rumput hijau yang dipadu dengan paving block yang tertata rapi dan apik membuat pengunjung semakin betah, baik berolahraga maupun hanya bersantai menikmati udara di sekitar taman yang asri.

Pada hari libur atau akhir pekan, taman ini ramai dengan pengunjung yang bersama keluarga menghabiskan waktu bersama. Mereka biasanya menggelar tikar di taman untuk makan bersama sambil menikmati asrinya Taman Tanjung.


Bagi anda yang ingin berkunjung ke taman ini, berikut adalah peta menuju kesana. Selamat jalan-jalan dan makan-makan ya.



EmoticonEmoticon