Wednesday, October 25, 2017

Seru Seruan di Universal Studios Sentosa Singapore

Universal Studios Sentosa Singapura menawarkan banyak pilihan hiburan. Taman hiburan bertema film yang pertama di kawasan Asia Tenggara ini dibagi menjadi tujuh zona, yaitu Madagascar, Istana Far Far Away dari film Shrek, The Lost World, Ancient Egypt, Sci-Fi dan dua zona terakhir mengambil tema kota yang terkenal di Amerika Serikat yaitu Hollywood dan New York.


Dengan hadirnya taman hiburan ini memberikan kesempatan bagi anda dan keluarga untuk merasakan secara langsung berbagai keseruan yang semua hanya dapat ditonton di filmnya saja. Contohnya, di zona Sci-Fi, anda dapat mengikuti pertempuran bersama Optimus Prime melawan robot jahat di wahana Transformer The Ride: The Ultimate 3D Battle.

Jam operasional di Universal Studios adalah jam 10 pagi sampai jam 19 malam waktu Singapura. Disni terdapat fasilitas yaitu free Wifi, toilet, parkir, restoran, Universal Studios Singapore VIP Tours, Universal Studios Singapore Wedding Photography Package dan birthday package.


Alamat Universal Studios Singapore di 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapore 098269. Berikut adalah petanya. Selamat berlibur ya, jangan lupa makan-makan..



EmoticonEmoticon