Wednesday, October 25, 2017

Melihat Keajaiban Lautan Dunia di S.E.A Aquarium Sentosa Singapore

Masuk ke S.E.A Aquarium ini seakan-akan kita sedang membenamkan diri ke dalam dunia laut yang sangat ajaib melalui panel pandang terbesar menuju "lautan". Dengan lebih dari 800 spesies hewan laut, akuarium ini menjadi rumah bagi ikan pari manta raksasa, kerapu goliath yang sangat besar, napoleon wrasse, dan raksasa laut lainnya.


Untuk menjelajahi akuarium ini, terbagi menjadi 10 area yaitu Strait of Karimata dan Java Sea, Strait of Malacca dan Andaman Sea, Bay of Bengal dan Laccadive Sea, Ocean Journey, Open Ocean, Persian Gulf dan Arabian Sea, Red Sea, East Africa, South China Sea, dan Shark Seas. Dari area yang sudah terbagi ini maka pengunjung dengan mudah menemukan dan menjelajahi Akuarium ini.

Jam operasional tempat ini adalah jam 10 pagi sampai jam 19 malam waktu Singapura. Fasilitas yang disediakan adalah toko suvenir, toilet, Ocean Restaurant, ruang khusus untuk pesta di Ocean Gallery, the Marine Discoverer Tours, dan paket The Ocean Dream (menginap di Ocean Suites).


Alamat S.E.A Aquarium adalah 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapore 098269, berikut adalah petanya, selamat jalan-jalan dan makan-makan yaa..



EmoticonEmoticon