Friday, September 15, 2017

Yuk Belanja Batik di Toko Arya Putri Batik

Tags


Batik adalah busana khas dan warisan negara kita Indonesia yang sekarang ini sedang sangat booming. Sejak ditetapkannya tanggal 2 Oktober sebagai hari Batik Nasional, berbagai elemen masyarakat berbondong-bondong memakai batik untuk acara formal maupun informal, baik itu untuk pakaian sehari-hari dalam bekerja, bersantai maupun acara resmi. Hal ini didukung juga oleh Presiden Jokowi yang sangat sering memakai batik untuk acara resmi di dalam maupun diluar negeri untuk mengenalkan batik sebagai identitas nasional Indonesia.

Nah, untuk mencari batik dengan kualitas bagus, anda bisa mengunjungi Toko Arya Putri Batik yang lokasinya di Tamini Square Lt. UG Blok US-53 No. 1, buka jam 10 pagi sampai 8 malam dan juga ada di Metro Mal Taman Anggrek Lt. 1 dengan jam buka sesuai operasional mal. Brand yang dibawa oleh toko ini adalah Arya Putri Batik. Disini menyediakan berbagai produk batik yang ready to wear alias siap pakai seperti baju, baju muslim, tas, sepatu dan sebagainya.

Tamini Square Lt. UG Blok US-53 No. 1
Metro Mal Taman Anggrek Lt. 1

O ya, jika anda enggan untuk berjalan-jalan atau biasa berbelanja online, Arya Putri Batik juga ada aplikasi untuk berbelanja online. Anda bisa download aplikasinya di Google Play Store dan Apple Appstore untuk memudahkan anda berbelanja dan mencari produk batik yang anda suka. Tinggal klik, beli, bayar dan produk anda akan sampai di rumah anda.

Untuk mengunduh aplikasinya silahkan klik sesuai OS gawai anda.

https://itunes.apple.com/us/app/arya-putri-batik/id1124902873?mt=8 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tmstore.aryaputribatik

Selamat berbelanja batik ya.


EmoticonEmoticon