Monday, September 18, 2017

Wisata di Gelora Bung Karno Jakarta

Olahraga pasti bisa menjadi kegiatan favorit untuk mengisi waktu luang dan hari libur. Selain bisa membuat badan segar juga bisa dijadikan ajang wisata serta kuliner pastinya. Di Jakarta, kawasan Gelora Bun Karno (GBK) biasanya ramai digunakan untuk beragam kegiatan olahraga.



Disini anda bisa joging mengelilingi stadion, bermain basket, fitnes gratis, atau bermain skateboard. Disini juga banyak kegiatan senam bersama contohnya senam osteoporosis yang sangat berguna bagi orang tua. Ada juga alat bermain olahraga seperti tenis meja yang disediakan gratis. Kemudian ada satu tempat untuk refleksi kaki yaitu satu area yang lantainya terdiri dari batu kerikil untuk refleksi sehingga menambah kesehatan bagi masyarakat.

Di sekitar kawasan ini juga banyak penjual makanan sehingga anda bisa sekalian kuliner setelah lelah berolahraga. Selain kuliner juga banyak sekali komunitas-komunitas yang melakukan kegiatannya di kawasan ini, seperti komunitas otomotif, hobi, sepeda dan masih banyak lagi karena memang area yang luas sangat mendukung kegiatan mereka.

Alamat Gelora Bung Karno adalah Kompleks Gelora Bung Karno, Jl. Stadion Senayan, Gelora, Jakarta Pusat 10270. Untuk petanya bisa dilihat dibawah ini.





Selamat berwisata dan kuliner ya..




EmoticonEmoticon