Saturday, September 16, 2017

Sedapnya Mie Ayam Idola di Ruko Jatibening Estate Bekasi

Kabar baik buat anda yang suka mie ayam. Ada warung mie ayam yang  rasanya sangat maknyus, namanya Mie Ayam Idola yang alamatnya di ruko Jatibening Estate, Jl. Dr. Ratna, Jatibening Kota Bekasi. Warung ini sudah berdiri cukup lama dan mempunyai penggemar setia karena mempunyai citarasa yang khas.


Penyajian mie ayam di warung ini hampir sama dengan mie ayam lainnya, tapi yang membedakan adalah citarasa bawang putihnya yang khas yang menjadikan mie ayam ini gurih dan lezat. Tekstur mie ayam yang tipis dan lurus juga menandakan bahwa mie tersebut dibuat dan diolah sendiri sehingga menjamin bebas dari bahan pengawet dan pewarna buatan.

Dalam menyajikan menu mie ayam, kuah dipisah dengan mie, jadi mie yang ada dalam mangkok masih kering yang dilengkapi dengan sayur sawi. Jadi jika anda ingin mie yamin tinggal tambahkan kecap sendiri sesuai selera anda. Untuk pesanan mie ayam komplit, dua pangsit rebus dan satu bakso dimasukkan ke dalam mangkok kecil tempat kuah. Di meja juga disediakan sambal, kecap manis, kecap asin, daun bawang, merica bubuk, garam gurih, saos tomat botol, cuka, sendok garpu, tusuk gigi, dan sedotan sehingga para pembeli bisa meracik sendiri sesuai selera. Di meja ini juga ada kerupuk pangsit dan kerupuk kaleng.

Untuk pelengkapnya juga rasanya khas yaitu pangsit rebus. Rasanya gurih sehingga jika anda ingin menikmati pangsitnya saja juga nanti ketagihan berbeda dengan pangsit di tempat lain. Untuk toppingnya sudah jelas ayam yang juga rasanya sangat khas, gurih, manis dan sedikit asin, pokoknya pas di lidah walaupun anda makan ayamnya saja tanpa mie juga rasanya tetap enak tidak keasinan.

Untuk harga masih sangat terjangkau. Seneng Piknik sudah mencoba dengan memesan mie ayam komplit dan teh dalam kemasan botol. Semuanya menghabiskan dana 17 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau bukan? Nah, silahkan mencoba mie ayam ini jika anda penasaran.
Selamat jalan-jalan sekalian wiskul ya. Silahkan share jika anda suka..





EmoticonEmoticon