Wednesday, September 20, 2017

Menghirup Udara Segar di Taman Cattleya Tomang Jakarta Barat

Di Jakarta sudah dibangun banyak sekali taman sebagai paru-paru kota dan area terbuka hijau. Tujuannya agar semakin banyak oase yang dapat dinikmati warga Jakarta sekaligus menyerap polusi yang sudah menyesakkan dada. Taman-taman kota ini juga berfungsi sebagai tempat berkumpulnya warga, tempat hiburan, tempat berolahraga, dan taman bermain untuk anak-anak yang semuanya dinikmati tanpa dipungut biaya alias gratis.



Salah satu taman tersebut adalah Taman Cattleya yang ada di daerah Tomang Jakarta Barat. Disini anda dapat berolahraga bersama keluarga dan menghirup udara segar di pagi dan sore hari. Tidak banyak penjaja makanan yang dapat mengganggu kenyamanan anda. Joging trek yang tersedia dapat anda nikmati untuk berjalan ataupun berlari di pagi atau sore hari di tengah kondisi taman yang bersih sambil menikmati beberapa danau buatan yang ada di dalam taman ini.



Anda juga dapat menggelar tikar untuk bersantai sejenak bersama keluarga. Sayangnya disini sangat minim fasilitas untuk bermain anak. Karena letaknya yang sangat dekat dengan Mal Taman Anggrek dan Central Park Mal, setelah anda puas menikmati suasana taman ini, jika sore hari anda bisa langsung menuju kedua mal tersebut untuk sekedar mencari makanan atau berbelanja.



Disini juga tersedia area parkir yang luas sehingga bagi anda yang membawa kendaraan tidak akan susah untuk memarkir kendaraan anda. Untuk menuju taman ini sangat mudah karena lokasinya ada di Jalan S. Parman. Berikut adalah petanya.




Selamat jalan-jalan dan makan-makan ya..



EmoticonEmoticon