Wednesday, September 20, 2017

Baca Buku Sambil Nongkrong di Kafe The Reading Room Kemang Jakarta Selatan

Biasanya kafe adalah tempat nongkrong favorit bagi semua kalangan. Nah bagi kalangan yang suka baca buku dan pengen nongkrong ternyata juga ada lho tempatnya. Kafe ini menyediakan tempat untuk membaca buku dan menulis sambil makan dan minum. Tempatnya yang nyaman sangat menunjang bagi pengunjung yang datang kesini. Tentu saja tujuan utama adalah membaca dan menulis sekaligus mencari ide. Tapi harus hati-hati untuk menjaga buku agar tidak terkena makanan atau minuman karena harus dikembalikan lagi setelah dibaca.



Kafe sekaligus perpustakaan ini menyuguhkan tempat yang nyaman dan relatif tenang. Koleksi bukunya juga beragam, termasuk buku-buku impor. Bahkan pengunjung juga bisa membeli buku dengan harga khusus. Kursi dan meja dengan berbagai bentuk yang nyaman juga menunjang kenyamanan dan seluruh ruangannya dihiasi dengan rak buku yang berisi buku yang disusun dirak tersebut. Anda dapat makan dan minum sambil menulis dan membaca. Sekali lagi, hati-hati ya bukunya terkena makanan atau minuman.


Makanan dan minuman yang tersedia disini juga beragam seperti di kafe-kafe lainnya. Ada bermacam minuman, sweet snack, salty snack, western food, dan Indonesian food. Harganya juga rata-rata hampir sama dengan kafe-kafe lainnya.


Kafe ini buka hari Minggu sampai Rabu jam 10.00 - 24.00 dan hari Kamis sampai Sabtu jam 10.00 - 02.00. Untuk menjangkau tempat ini juga cukup mudah. Alamatnya di Berikut adalah petanya.




Selamat membaca sambil makan-makan ya..



EmoticonEmoticon