Saturday, September 16, 2017

Ayam Gepuk Sambel Bawang Pak Gembus di Setiabudi Jakarta Selatan

Bagi anda pecinta kuliner ayam pasti suka dengan kuliner yang satu ini. Namanya Ayam Gepuk Pak Gembus Sambel Bawang yang asalnya dari Jogjakarta. Jika anda tinggal di sekitar Setiabudi ada lho cabangnya disini. Tepatnya di Jl. Genteng Ijo No.7 Karet Pedurenan Setiabudi. Akses menuju warung makan ini bisa lewat Karbela dan juga bisa lewat Jalan Satrio kemjdian masuk ke Jl. Genteng Ijo.

Makanan khas yang disajikan di warung ini adalah ayam goreng digepuk kemudian dicampur alias dipenyet dengan sambal bawang. Anda bisa memilih tingkat kepedasan sambal bawang yang diinginkan. Standar tingkat kepedasan adalah 5 cabe, 10 cabe dan 15 cabe untuk yang paling pedas. Cabenya rawit merah lho, kebayang kan nanti pedasnya seperti apa? Tapi tidak menutup permintaan anda jika anda hanya menginginkan 2 atau 3 cabe saja dan tidak mengikuti standar.

Rasanya yang pedas sesuai selera pasti menggugah nafsu makan anda sehingga di warung ini disediakan gratis untuk menambah nasi, lalapan dan sambal bawang jika anda masih kurang. Dijamin berkeringat deh apalagi di warung ini hanya ada angin sepoi-sepoi karena jendela terbuka dan juga ada kipas angin untuk mengurangi rasa gerah dan berkeringat setelah menyantap ayam sambal pedas ini. Warung ini juga menyediakan aneka minuman untuk menetralkan ketika anda kepedasan.

Untuk harga juga sangat terjangkau, apalagi warung ini disekitar tempat pondokan alias kost yang pasti akan mencari makanan yang murah meriah untuk santap makan mereka. Warung ini juga ramai ketika jam makan siang tiba karena berada di dekat gedung perkantoran  World Trade Center. Biasanya warung ini tutup jam 8 malam dan buka jam 10 pagi.

Selamat wiskul ya. Jangan lupa share jika anda suka.


EmoticonEmoticon