Tuesday, August 1, 2017

Taman Situ Lembang Menteng Jakarta Pusat

Di Jakarta ada sebuah situ yang sangat terkenal di daerah Jakarta Pusat tepatnya di daerah Menteng di Jl. Lembang. Oleh karena itu dinamakan Situ Lembang.

Tempat ini sangat asri dan sejuk sehingga cocok sekali untuk tempat nongkrong melepaskan kepenatan Jakarta yang macet sehingga tidak heran jika banyak sekali motor maupun mobil yang berderet parkir sepanjang mengelilingi situ ini.

Sudah pasti situasi ini sangat menarik para penjual makanan kaki lima untuk menawarkan dagangannya. Jadi cocok sekali dan pas karena terjadi pertemuan penjual dan pembeli. Penjual disini seperti siomay, rujak, bakso, mie ayam, bakso malang, penjual minuman, tahu gejrot, gorengan, nasi goreng, sate dan masih banyak lagi. Pokoknya tinggal pilih saja apa yang anda sukai dan mereka dengan senang hati akan melayani anda.

Disekitar situ itu sendiri terdapat taman yang mengelilingi situ yang sudah tertata rapi sehingga sangat nyaman untuk berteduh karena banyak tempat duduk disana. Begitu juga banyak pengunjung yang memanfaatkan waktu mereka untuk memancing ikan di Situ Lembang. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sendiri sudah sangat bagus menata daerah ini sehingga sangat pas sebagai ruang terbuka hijau dan sebagai tempat berkumpulnya warga yang juga ramah anak ini.

Lokasi Situ Lembang persisnya sudah dekat dengan taman menteng. Jika anda datang dari arah Cikini maka sebelum Taman Menteng ada rambu - rambu Situ Lembang yang mengarah ke Jl. Lembang. Disitulah persisnya lokasi Situ Lembang.

Selamat berkunjung kesana ya.


EmoticonEmoticon