Wednesday, August 2, 2017

Taman Kodok Menteng Jakarta Pusat

Taman Kodok kalau dilihat dari namanya pasti terlintas disana banyak kodok. Padahal itu sebaliknya. Diberi nama Taman Kodok karena di taman tersebut ada patung kodok.

Taman ini adalah salah satu taman yang dikembangkan oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai tempat berkumpulnya warga yang ingin santai sambil duduk -duduk menikmati pagi atau sore hari. Bahkan siang hari pun banyak juga warga yang mampir ke taman ini untuk sekedar melepas lelah karena memang suasana di taman ini sangat asri dan teduh.

Tidak ketinggalan pula di taman ini banyak pedagang makanan dan minuman seperti bakso, ketoprak, siomay, minuman, mie ayam dan sebagainya sehingga lengkap sudah ramainya taman ini sebagai tempat berkumpulnya warga.

Lokasi taman ini tepat persis di belakang Taman Menteng. Jika anda ingin menuju lokasi sangat gampang patokannya yaitu di Jl. Menteng Raya arah Kuningan disamping Taman Menteng ada jalan kecil tinggal masuk ke belakang dan sampailah anda ke taman ini. Atau jika anda dari arah Cikini, sebelum Taman Menteng ada rambu - rambu bertuliskan Taman Kodok tepat sebelum Taman Menteng.

Selamat jalan - jalan ya..


EmoticonEmoticon