Monday, July 31, 2017

Soto Kudus Gudang Seng Kalimalang Jakarta Timur

Bagi penggemar soto kudus, terutama bagi anda yang pernah tinggal di Pasar Ciplak pasti kenal yang namanya Soto Kudus Gudang Seng yang dulu ada di depan gudang seng dekat dengan SD Putra. Nah sekarang karena adanya pembangunan jalan tol Becakayu maka mereka sudah pindah di daerah Cipinang Bali tepatnya kira-kira 300 meter sebelum Mall Cipinang Indah.


Warung soto kudus ini dari dulu bertransformasi dari namanya Soto Kudus Pasar Anyar kemudian berganti nama menjadi soto kudus Gudang Seng seperti sekarang sekaligus berganti lokasi yang dahulu warung semi permanen di depan Gudang Seng sekarang sudah berganti menjadi permanen di daerah Cipinang Bali.


Citarasa soto kudus ini tidak berubah begitu juga dengan porsinya. Satu-satunya yang berubah adalah harganya. Sekarang satu porsi soto campur harganya 14 ribu rupiah. Lauk pauk yaitu sate paru, sate telur puyuh, perkedel kentang dan sebagainya yaitu serba 5 ribuan. Kemudian es teh manis harga 6 ribu.


Untuk mencapai lokasi warung ini sangat gampang, dari arah halim tinggal lurus saja ke arah Bekasi. Kira-kira 300 meter sebelum Mall Cipinang Indah tepatnya setelah masjid disitulah lokasi warung ini di sebelah kiri jalan.


Selamat wiskul ya...


EmoticonEmoticon