Thursday, July 27, 2017

Ada Menu Tahu Gecot di Warung Sroto Eling Eling Tebet Jakarta

Kalau anda sedang berkunjung alias kulineran di warung sroto Eling Eling di Tebet Jakarta Selatan, nggak ada salahnya mencicipi menu tahu gecot. Wah dijamin ketagihan deh, apalagi kalau pesennya pedes pasti akan berkeringat.

Tahu gecot adalah makanan asli Purwokerto Banyumas yang isinya ada tahu, kecambah, ketupat, kerupuk, daun seledri, bawang goreng kemudian disiram dengan kuah dari gula merah. Kalau dirasain mirip tahu kupat magelang. Memang betul, kalau di Purwokerto namanya sering disebut tahu kupat atau malah ketoprak.

Porsi yang disajikan di warung ini cukup besar dengan piring yang besar juga, jadi satu porsi bisa bikin anda kenyang. Alangkah nikmatnya jika makan tahu gecot ditemani dengan mendoan yang juga khas Purwokerto. Lengkap deh rasa kangen makanan khas Purwokerto. Satu porsi tahu gecot di warung ini 25 ribu perak, sama dengan harga satu porsi sroto.

Nah, bagi anda yang mau mencicipi makanan ini silahkan datang ke warung sroto Eling Eling di daerah Tebet Jakarta Selatan. Tepatnya di sebelah kiri jalan setelah SPBU Shell Saharjo di Jalan Casablanka arah Jakarta sebelum fly over Saharjo dekat hotel Harris.

Berikut adalah peta lokasinya



Selamat wiskul yaa..


EmoticonEmoticon