Friday, June 2, 2017

Amazone Aeon Mall BSD City


Amazone AEON Mall BSD City memiliki luas area bermain kurang lebih 1200 m2 yang mengusung Konsep Robot untuk interiornya, dengan menampilkan beragam jenis robot untuk dekorasinya.

Amazone AEON Mall BSD City ada di lantai 3-16,17,18 Amazone Aeon Mall BSD City menghadirkan beragam permainan Big Rides salah satunya bernama “Twister”. Twister adalah ayunan raksasa yang dapat mengayun sampai dengan 120 derajat dengan ketinggian 10 meter.

amazone aeon mall

Bukan hanya itu Amazone juga menghadirkan Big Rides yang saat ini sedang banyak diminati dan ditunggu yaitu “Giant Rider”. Giant Rider adalah Theater 4 Dimensi, dimana cara bermainnya pelanggan dapat masuk ke dalam Kapsul Canggih yang besar dan kapsul tersebut akan bergerak bergoyang sesuai dengan jenis petualangan film yang dipilih, sehingga akan membuat penontonnya merasakan sensasi petualangan yang luar biasa seperti berada di dalam film sebenarnya..

Selain Big Rides, Amazone AEON Mall City masih memiliki ratusan Arcade Games dengan versi terbaru, sehingga semua anggota keluarga dapat ikut bermain bersama di Amazone AEON Mall BSD City Lantai 3. Nikmati beragam keseruan permainan yang memacu adrenalin dan beragam permainan games terbaru yang hadir di Indonesia. Tunggu apalagi, Yuk ajak teman dan keluarga ke Amazone AEON Mall BSD City.

Selamat berlibur ya..



EmoticonEmoticon