Friday, May 26, 2017

Playtime AEON Mall BSD City


Di hari libur, ajaklah anak-anak anda ke Playtime Indonesia di AEON Mall BSD City yang berlokasi di Lantai 3-22,23. Playground ini tidak hanya menawarkan tempat bermain tapi juga bisa sekaligus meningkatkan kreatifitas dan daya imajinasi anak lewat 13 area permainan unik yang jarang ditemukan di indoor playground sejenis lainnya.

Tidak hanya melompat, memanjat, dan berlarian, di Playtime anak-anak juga bisa bermain sambil belajar melatih motorik halusnya melalui permainan-permainan seperti masak-masakan, bermain pasir, pasar-pasaran, mobil-mobilan, kemah-kemahan, meniup gelembung sabun, mencoba berbagai bunyi alat musik, melatih kreatifitas di LEGO Library dan masih banyak lagi.

Block Zone (LEGO Library) 

Yang paling spesial di Playtime ini sepertinya adalah LEGO Library atau Block Zone. Di area ini anak-anak bisa sepuasnya mencoba berbagai jenis permainan block dari merek yang berbeda-beda (namun biasanya yang paling menjadi favorit adalah merek LEGO. Block Zone inilah yang merupakan area terluas di Playtime karena pada umumnya para tamu cilik akan menghabiskan 80% waktu bermain mereka di sini.
Konsep indoor playground dari negeri Korea ini juga sangat memperhatikan kebersihan,kerapihan dan keamanan bagi para tamu-tamu ciliknya.

Kebersihan

Anak dan pendamping harus mengenakan kaus kaki dan menyimpan sepatu beserta barang bawaannya di ruang loker khusus yang tersedia di samping kanan setelah pintu masuk.
Tidak boleh makan atau minum di ruang permainan, bila anak mau minum karena haus diperbolehkan di dalam area Playtime tapi di area khusus untuk minum dan beristirahat.
Anak-anak yang bermain di permainan pasir diharuskan mengenakan sepatu boot yang dipinjamkan secara gratis agar kaus kakinya tetap bersih, dan ketika meninggalkan area main pasir, baju dan celana anak-anak disedot dengan vacum agar pasir tidak mengotori area permainan lain.

Kerapihan

Anak –anak yang bermain LEGO sepuasnya di LEGO Library atau Block Zone akan dihimbau untuk membereskan dan mengembalikan koleksi LEGO yang mereka pinjam kepada Petugas.

Keamanan

Semua anak yang datang akan dicatat namanya beserta nama dan nomor telephone orangtuanya, sehingga 10 menit sebelum sesi bermain mereka berakhir, petugas akan menelpon orangtua atau pendamping mengingatkan mereka untuk menjemput anaknya.

Bila orangtua atau pendamping yang sudah dihubungi tetap tidak datang saat sesi bermain habis, maka petugas akan secara otomatis menambah biaya waktu bermain per 30 menit.
Jumlah petugas di area permainan cukup banyak sehingga dapat mengawasi anak-anak yang bermain sambil sesekali mengajak mereka bermain bersama. Semua area permainan terekam dalam CCTV sehingga memudahkan pengawasan bagi para orangtua dari ruang tunggu (loker) dan sekaligus memudahkan mencari sang anak sedang berada di area permainan yang mana.

Harga tiket



Di Playtime harga tiket masuk untuk weekend yaitu 100 ribu dan 80 ribu untuk weekdays (sudah termasuk 1 pendamping) dan ini berlaku untuk bermain selama 2 jam saja. Jika ingin tambah pendamping lagi (misalnya Ayah dan Bunda) akan dikenakan tiket seharga 30 ribu per orang.

Selamat berlibur ya..




EmoticonEmoticon