Tuesday, May 30, 2017

Bakso Rusuk Solo Duren Sawit Jakarta

Bagi anda penggemar bakso dan mie ayam kayaknya harus mampir kesini deh. Ada warung bakso namanya Bakso Rusuk Solo Duren Sawit. Menu utama dan andalan dari warung ini adalah bakso rusuk yang didalam mangkoknya ada 3 rusuk sapi yang sangat empuk dan gampang lepas dari tulangnya. Kemudian ada bakso halus, mie, dan bihun. Penyajian bakso rusuk juga dilengkapi piring kecil kosong untuk tempat tulang setelah dimakan dagingnya.


Menu andalan lainnya adalah mie ayam rusuk dengan tekstur mie yang kecil-kecil dengan ditaburi ayam dan pangsit goreng ditambah rusuk dan jika mau ditambah bakso juga bisa.


Karena disini menu tag line nya adalah bakso, maka ada menu bakso lain selain bakso rusuk yaitu bakso tetelan, bakso urat, bakso campur, mie ayam biasa alias polos, mie ayam bakso pangsit yang citarasanya cukup menggoyang lidah. Ada juga menu garang asem.


Untuk menu pelengkap lainnya ada minuman seperti es teh manis dan tawar, es jeruk, jus buah alpokat, es kolang kaling, aneka kerupuk, rempeyek, keripuk dek dek alias kerupuk kaleng.


Untuk harga sangat terjangkau dan bisa dilihat di daftar harga di bawah.


Lokasi warung ini ada di duren sawit tepatnya di Jl. Kol. Sugiono menjelang perempatan buaran. Kalau anda dari arah casablanka letaknya ada di kiri jalan jadi sangat mudah di jangkau. Warung ini juga menjadi satu dengan cucian mobil dan motor sehingga tidak heran kalau ramai terus.


Selamat makan-makan ya..



EmoticonEmoticon