Monday, April 3, 2017

Memodifikasi Mobil Agar Terlihat Lebih Unik

Tags

Memodifikasi Mobil Agar Terlihat Lebih Unik


Mobil adalah rumah kedua kita. Begitu istilah banyak orang karena menganggap mobil adalah sarana untuk mengantarkan kita beraktifitas kemanapun baik itu bekerja, berwisata, berbelanja, dan keperluan lainnya yang mengharuskan kita bergerak dari satu tempat ke tempat lain sehingga kita bisa terlindung dari berbagai macam cuaca baik itu hujan dan panas ketika di jalan.

Ketika mobil sudah bisa menunjukkan identitas kita maka banyak sekali pemilik mobil ingin tampilan mobil berbeda dengan yang lain agar terlihat unik sehingga bisa menunjukkan ciri khas pemilik mobilnya. Salah satu caranya adalah dengan melakukan modifikasi mobil. Ada beberapa bagian mobil yang dapat diubah agar dapat membuat unik sehingga orang yang melihat tampilan mobil kita tahu bahwa itu adalah mobil kita. Simak berikut ini.

1. Velg

 Velg dapat mendongkrak penampilan mobil kita. Dengan mengganti komponen ini maka dapat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri. Ketika mengganti velg harus diperhatikan ukuran diameter, PCD (Pitch Cycle Diameter), offset, finishing velg, dan merek.

2. Kaca Film

Pilih kaca film yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Tidak semua kaca film memiliki kemampuan  yang sama dalam menahan sinar ultraviolet. Pastikan kaca film yang dipasang ada garansi resmi.

3. Audio

Pemasangan amplifier dapat dijadikan pilihan yang tepat agar suara yang keluar dari speaker dapat lebih nikmat di telinga. Penggantian speaker dan penambahan sub woofer tentu membuat orang yang berada di kabin mobil semakin terlena karena suara yang memukau.

4. Jok dan Interior

Melapisi jok dan interior dengan kulit asli atau kulit sintetis tentu tidak kalah menarik. Pilihlah pelapis berkualitas dengan motif sesuai selera. Diskusikan dengan pembuat atau pengrajin jok tentang keinginan dan tema yang akan dihadirkan pada jok dan interior.

5. Spoiler, Fender, dan Roof Rack

Dengan memasang asesoris diatas maka mobl kita akan terlihat lebih gagah dan sporty, apalagi untuk kendaraan jenis SUV atau MPV yang selalu dibawa untuk perjalanan petualangan ajarak jauh.

Keep safety riding ya.



EmoticonEmoticon