Thursday, November 3, 2016

Pameran Indonesia Motorcycle Show 2016 Di JCC Senayan, 2 - 6 November 2016, Jangan Ketinggalan Yaa.

Pameran Indonesia Motorcycle Show 2016 Di JCC Senayan, 2 - 6 November 2016, Jangan Ketinggalan Yaa.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartato pagi ini, Rabu (2/11). Dalam sambutannya, Airlangga berharap IMOS dapat mendongkrak pertumbuhan industri otomotif roda dua di Indonesia. “Selain untuk meningkatkan industri sepedamotor di Indonesia, saya berharap IMOS 2016 dapat mengembangkan keterampilan anak bangsa dan meningkatkan industri kecil sebagai pendukung industri sepeda motor,” papar Airlangga.
Airlangga menambahkan bahwa sepedamotor saat ini masih menjadi kendaraan alternatif di Indonesia. Dan angka penjualannya diprediksi terus meningkat salah satunya karena transportasi massal belum maksimal. Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) memprediksi penjualan sepedamotor tahun ini akan mencapai lebih dari 6 juta unit.

“Pameran sepedamotor telah menjadi bagian dari AISI sejak 2002. Upaya kami mengembangkan industri teknologi yang berkelanjutan. IMOS 2016 diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar otomotif roda dua disaat kondisi ekonomi sedang tidak bagus karena dampak ekonomi global,” jelas Gunadi Sindhuwinata, Ketua umum AISI.

IMOS 2016 yang mengusung tema “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik” diikuti 39 peserta baik dari pabrikan sepeda motor dan industri pendukung. Pabrikan sepeda motor yang berpartisipasi terdiri dari 5 anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS dan Yamaha plus 3 non anggota AISI BMW Motorrad, KTM serta Nozomi. Sementara industri pendukung yang turut serta diantaranya Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, Pelumas Pertamina, Evalube, Indemitsu, Cargloss ProRider dan masih banyak lagi.

Event IMOS 2016 digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta dari 2 – 6 November 2016 dan didukung penuh oleh Pertamina Lubricant. Buka mulai jam 10.00 hingga 21.00 dengan tiket masuk Rp 15.000,- untuk Rabu - Kamis dan weekend Rp. 20.000,- untuk Jumat - Minggu. Tiket ini adalah tiket terusan untuk mengunjungi dua pameran sekaligus yaitu BRIIndocomtech dan Indonesia Motorcycle Show 2016. Kalau anda membeli Brizzi di tempat acara harganya Rp. 25.000 bisa untuk masuk ke pameran. Jadi jangan salah karena di loket juga menjual brizzi jadi kalau anda hanya mau beli tiket saja silahkan ke konter tiket jangan ke konter yang menjual brizzi.

Jangan ketinggalan yaa..




EmoticonEmoticon