Sunday, November 6, 2016

Eh, Sekarang Ada Kidzoona Di Grand Galaxy Park Bekasi Loh, Main Yuk..!!

Kidzoona adalah wahana permainan anak dari Jepang telah hadir juga di Grand Galaxy Park Mall Bekasi. Antusiasme anak-anak dalam bermain di wahana ini sangat besar, ini terlihat dari ramainya wahana permainan anak-anak ini.

Disini banyak sekali permainannya, ada mandi bola, prosotan, bola gelinding, ayunan, dan permainan motorik anak lainnya yang cukup banyak. Kemudian ada juga jenis permainan yang membuat anak memahami profesi orang dewasa, seperti menjadi polisi di kantor polisi, menjadi kasir di supermarket, berjualan burger, menjadi suster di rumah sakit, bekerja di kantor pos dan sebagainya. Ini sangat melatih anak untuk mengenal dunia sekitarnya.

Ada lagi jenis permainan game dengan mesin yang semua transaksinya dengan cara gesek dengan kartu yang sudah disediakan di kasir.

Untuk tiket masuk cukup terjangkau. Ini dibagi menjadi weekdays dan weekend. Serta antara member dan non member. Untuk member sudah jelas lebih murah. Syarat menjadi member harus mengumpulkan 10 stamp.

Untuk tiket masuk weekdays non member sebesar 60 ribu rupiah untuk 1 jam atau 90 ribu rupiah untuk 1 hari. Sedangkan untuk weekend sebesar 90 ribu untuk 1 jam atau 150 ribu rupiah untuk 1 hari.

Untuk member, tiket weekdays sebesar 45 ribu untuk 1 jam atau 70 ribu untuk 1 hari. Sedangkan pada weekend, tiket sebesar 75 ribu rupiah untuk 1 jam atau 130 ribu untuk 1 hari.

Selamat bermain dan berlibur..







EmoticonEmoticon