Thursday, November 3, 2016

Ada Pameran IT Terbesar BRI Indocomtech Di JCC Senayan Tanggal 2 - 6 November 2016, Jangan Ketinggalan Ya..

Ada Pameran IT Terbesar BRI Indocomtech Di JCC Senayan Tanggal 2 - 6 November 2016, Jangan Ketinggalan Ya..

Di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, saat ini sedang diselenggarakan pameran IT terbesar yang didukung oleh BRI. Nama pameran ini adalah BRI Indocomtech yang diselenggarakan tanggal 2 - 6 November 2016. Bertempat di Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby Jakarta Convention Center. Indocomtech dibuka secara resmi, Rabu, 2 November 2016, oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Pameran teknologi informasi Indocomtech kembali digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Pada tahun ke-24 pelaksanaannya, Indocomtech kembali membawa aneka perangkat elektronik mobile atau gawai dari berbagai merek.

Tahun ini Indocomtech mengangkat tema “Gadget is Everywhere”, yang sejalan dengan perkembangan kebutuhan setiap individu akan perangkat mobile dalam aktivitas sehari-hari. Sebanyak 300 peserta pameran yang bergerak di bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, dan aksesori komputer berpartisipasi  dalam pameran ini.

Bank BRI akan menawarkan beragam program potongan harga, cash back hingga Rp 1 juta dalam tiap transaksi dengan kartu kredit BRI, luck dip, dan pembukaan aplikasi mobile. Lelang gawai juga akan dilakukan dengan harga pembukaan Rp 10 ribu.

Harga tiket masuk ke pameran ini adalah hari Rabu dan Kamis, Rp. 15.000 sedangkan hari Jumat sampai Minggu Rp. 20.000. Tiket ini adalah tiket terusan untuk dua pameran yaitu BRIIndocomtech dan pameran Indonesia Motorcycle Show 2016. Jadi bayar sekali untuk mengunjungi dua pameran sekaligus. Jika anda membeli Brizzi di tempat acara harganya Rp. 25.000 dan bisa untuk masuk ke pameran. Jadi jangan salah karena di loket juga menjual brizzi jadi kalau anda hanya mau beli tiket saja silahkan ke konter tiket jangan ke konter yang menjual brizzi.

Jangan ketinggalan ya untuk lihat pameran ini.



EmoticonEmoticon