Wednesday, October 26, 2016

Mie Ayam Bisnis Di Dekat Wisma Slipi Jakarta Barat

Mie Ayam Bisnis Di Dekat Wisma Slipi Jakarta Barat

Bagi anda penggemar makanan jalanan khususnya mie ayam, ada satu warung mie ayam sangat enak dan maknyuss. Namanya adalah mie ayam bisnis. Kenapa dinamain itu? Mungkin pemiliknya memberi nama itu karena letaknya di gang samping Wisma Bisnis Indonesia atau sekarang gedung tersebut namanya Wisma Slipi di Jakarta Barat. Warung ini buka setiap hari jam 6 pagi sampai habis. Biasanya tidak sampai waktu dhuhur sudah habis karena memang ramai sekali karena setiap pagi pelanggannya adalah karyawan yang bekerja di sekitar kantor Wisma Slipi, kantor BRI, Kimia Farma, bahkan dari tomang pun banyak yang datang ke warung ini untuk sekedar sarapan ataupun jelang makan siang.


Disini ada berbagai macam mie yang dijual yaitu mie ayam biasa dan mie lebar alias kwetiau yang juga bisa disajikan seperti mie ayam biasa. Ada juga pangsit rebus ayam. Untuk minuman hanya disediakan air mineral kemasan gelas karena disekitar warung mie ayam ini ada warung lain yang jual minuman, seperti teh hangat, es teh manis, es kelapa muda, teh kemasan botol dan sebagainya.

Harga mie ayam bisnis cukup terjangkau, untuk mie ayam polos dan mie yamin per porsi Rp. 10 ribu, kalau lengkap ditambah pangsit dan bakso Rp. 13 ribu, air mineral kemasan gelas Rp. 2 ribu per gelas. Untuk mie lebar juga sama harganya. Disini juga bisa pesan pangsit saja dengan harga yang sama juga, polos dan komplit tambah bakso.

Untuk menuju warung ini juga sangat gampang. Jika anda naik motor dari arah slipi, setelah ketemu Wisma Slipi di kiri jalan, masuk ke gang yang berportal dan tinggal masuk kedalam. Jika anda naik busway, turun di halte Harapan Kita, kemudian jalan menuju Wisma Slipi. Ancer-ancer nya cukup mudah yaitu tepat diseberang Rumah Sakit Harapan Kita atau gang disamping Wisma Slipi.

Selamat berkuliner ya.


EmoticonEmoticon