Tuesday, September 13, 2016

Sop Kambing Dan Sate Madura Pak Umar Samping SPBU Shell Jalan Satrio Jakarta

Sop Kambing Dan Sate Madura Pak Umar Samping SPBU Shell Jalan Satrio Jakarta

Jika anda pecinta makanan pinggir jalan yang pastinya maknyus, khususnya untuk sop kambing dan sate Madura, ada info di sekitar Jalan Prof Dr Satrio tepatnya di trotoar depan dealer Yamaha samping SPBU Shell Satrio, ada warung sate dan sop kambing Pak Umar. Warung ini buka jam 4 sore sampai selesai. Biasanya rame setelah jam pulang kantor atau orang-orang yang selesai main futsal.

Rasanya tidak diragukan lagi, terutama sop kambingnya yang maknyus. Disini juga tersedia sate ayam dan sate kambing, Sate ayam juga tersedia sate telor. Untuk sate kambing juga bisa memilih sate yang full daging tanpa lemak. Setiap memesan sate pasti akan ditawari kuah sop kambing dan biasanya orang yang makan sate selalu didampingi kuah sop gratis. Itu kalau minta ya. Kalau tidak minta ya nggak dikasih. Untuk minuman juga gratis teh tawar hangat. Disediakan juga minuman jeruk dan teh manis baik hangat maupun es. Sebagai pelengkap tersedia juga krupuk udang dan emping.

Harga di warung ini terbilang terjangkau. Ketika datang ke warung ini makan sop kambing 1 porsi,5 tusuk sate kambing bumbu kecap, 5 tusuk sate ayam bumbu kacang, nasi 1 porsi, lontong 1 porsi, emping 3 bungkus, minum 2 gelas teh tawar hangat cuma habis 60 ribu. Itu sudah untuk makan berdua lho, murah kan?

Nah tunggu apa lagi, silahkan mampir di warung ini, gampang ditemukan kok alamatnya. Kalau dari arah karet dan setiabudi tinggal masuk Jalan Satrio arah Mall Ambassador terus tidak jauh dari situ kiri jalan ada SPBU Shell, disamping persis di trotoar depan dealer Yamaha itulah Warung Sate Pak Umar.

Selamat Wiskul ya..




EmoticonEmoticon