Sunday, September 4, 2016

Fun World Grand Metropolitan Mall Bekasi

Untuk anda yang tinggal di sekitar Bekasi, Fun World di Grand Metropolitan Mall Bekasi lantai 6 bisa menjadi ajang piknik buat anak-anak anda. Disini mempunyai wahana permainan yang cukup banyak dibandingkan dengan beberapa playground sejenis di beberapa mall yang lain.
Wahana yang ada disini antara lain:

1. Soft Play House

Wahana ini untuk melatih motorik anak karena semua permainannya membuat anak bergerak dengan aneka warna warni sebagai daya tariknya. Di dalam wahana ini ada prosotan, mandi bola, bounce, ayunan bola, kapal bergerak, tangga untuk memanjat, lorong kaca, nembak bola. Semua membuat anak menggunakan gerakan.

2. Family Swinger

Family Swinger adalah wahana permainan ayunan berputar seperti wahana ontang anting di Dufan. Permainan ini mensyaratkan tinggi badan minimal bagi pesertanya. Terlihat anak-anak sangat berbahagia ketika menggunakan permainan ini.

3. Pier Express

Pier Express adalah wahana kereta api mini yang membuat anak-anak berlatih untuk merasakan naik kereta api. Wahana bergerak ini konon bisa membuat anak berani untuk bersosialisasi karena ketika naik kereta api ini banyak juga orang lain yang ikut serta dan satu perjalanan.

4. Jump Around

Jump around adalah wahana yang dikondisikan seperti naik perahu motor di laut atau sungai. Wahana ini bisa melatih keberanian anak dan membangkitkan imajinasi ketika mereka seakan akan naik perahu di sungai sekaligus merasakan kondisi yang sebenarnya terjadi ketika berada di atas perahu motor. Ayunan gelombang air dan ombak bisa dirasakan disini.

5. Monorail

Di wahana ini anak-anak dilatih untuk naik kereta monorail. Kereta ini menggantung diatas sehingga akan melatih anak untuk tidak takut pada ketinggian dan juga sekaligus melatih anak bersosialisasi karena ketika naik kereta ini mereka akan bersama orang lain baik itu satu gerbong atau di gerbong yang lain sehingga mereka bisa berkenalan satu sama lain dan melatih kebersamaan.


Itulah beberapa wahana yang ada disini dan masih banyak permainan yang lain seperti memancing, kursi pijat, melukis, tracking sepak bola, memasukkan bola untuk dapat tiket yang ditukarkan hadiah dan banyak lagi.

Untuk menggunakan dan bermain di semua wahana, diharuskan membeli kartu. Kadang-kadang ada promo untuk pembelian kartu ataupun top up atau isi ulang saldo.

Selamat berlibur ya..


EmoticonEmoticon