Sunday, August 14, 2016

Kidzooona Aeon Mall Serpong

Satu wahana bermain anak-anak di sekitar Jakarta adalah Kidzooona yang berlokasi di Aeon Mall Serpong tepatnya didalam toserba Aeon di lantai 2.
Wahana permainan disini dibuat khusus untuk meningkatkan dan melatih kebugaran anak seperti prosotan besar terbuat dari karet yang empuk, mandi bola dengan masuk dari prosotan yang berkelok, alat bermain yang memang dibuat oleh para ahli agar bisa melatih kebugaran anak serta melatih 36 gerakan dasar sejak dini.
Kemudian ada alat bermain yang khusus ditujukan untuk mengasah kecerdasan anak. Seperti permainan profesi contohnya pembuat sushi, pegawai supermarket, menjadi perawat di rumah sakit, penjual es krim, penjual burger dan sebagainya.
Di kidzooona ada juga acara yang dijadwalkan dalam sehari seperti mewarnai, missing number, menempel dan origami. Permainan ini sangat berguna untuk melatih intelektualitas dan emosi anak sehingga mereka mengerti dalam berkomunikasi, dan memahami aturan yang ada di sekelilingnya.

Tiket

Tiket disini dibagi menjadi reguler dan member dengan perincian sebagai berikut:
Reguler
Hari biasa: 50 ribu per jam dan 80 ribu per hari
Hari libur: 80 ribu per jam dan 130 ribu per hari
Member
Hari biasa: 40 ribu per jam dan 60 ribu per hari
Hari libur: 65 ribu per jam dan 110 ribu per hari
Harga tiket diatas sudah termasuk biaya pendamping satu orang per anak, jika pendamping lebih dari satu orang per anak maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar 30 ribu per satu orang pendamping tambahan.


EmoticonEmoticon