Friday, April 1, 2016

Bubur Ayam Landmark

Bubur Ayam Landmark

Bagi anda yang bekerja di daerah sekitar Jl. Jend. Sudirman Jakarta, tepatnya di sekitar Gedung Landmark, pasti nggak asing dengan Bubur Ayam Landmark. Bubur ini bener-bener maknyus dengan mengusung platform bubur ayam khas cirebon, seperti slogan yang terpampang di gerobaknya "Dekene Wong  Cirebon".

Saking terkenalnya bubur ayam ini, pelanggannya berasal dari manapun karena memang pekerja dan karyawan yang ada di perkantoran Jalan Sudirman Jakarta ini berasal darimanapun, ya jabodetabek lah.. apalagi para roker atau rombongan kereta yang turun di Stasiun Dukuh Atas pasti sangat familiar dengan bubur ayam ini.

Eits tapi jangan sampai terlewatkan ya karena bubur ayam ini nongkrong di landmark dari jam 5.30 sampai jam 8 pagi aja karena keburu diusir sama satpol pp hehehe.. O ya, untuk hari minggu dan hari besar mereka tutup alias nggak jualan, apalagi long weekend mereka juga ngikutin.

Harga bubur ayam ini terbilang sangat murah karena sampai hari ini tanggal 6 Agustus 2016 saya posting artikel ini masih 12 ribu per porsi ditambah dijual beberapa lauk seperti sate ati ampela dan sate usus yang harganya 3 ribuan per satuannya.

Anda jangan sampai kelewatan jam operasinya ya buat menikmati bubur yang ciamik ini.. Met wiskul..


ini penampakannya







EmoticonEmoticon