Thursday, April 14, 2016

7 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan..Please Share..!!

7 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan..Please Share..!!

Ternyata kopi disamping enak diminum dengan berbagai cara pembuatan dan penyajiannya, juga berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Apa saja kegunaannya? Berikut kita bahas satu per satu:

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Caranya adalah dengan 1 putih telur dan 1 sendok makan kopi dicampur sampai merata, kemudian balurkan ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Bilas dengan menggunakan sabun muka yang biasa digunakan.

2. Mencegah Bau Mulut

Caranya adalah dengan minum kopi hitam yang sudah diseduh tanpa gula atau langsung ambil kopi hitam yang masih fresh kemudian langsung dimakan merupakan solusi ampuh untuk anda yang mempunyai masalah bau mulut.

3. Membersihkan Make Up

Caranya adalah dengan mencampur kopi dan pembersih wajah dengan rasio 1:1, bersihkan wajah seperti biasa dengan menggunakan campuran tersebut. Kemudian bilas dengan air dan lakukan dengan teratur.

4. Untuk Scrub Bibir

Caranya adalah dengan menggunakan ampas kopi sebagai scrub bibir dengan mengoleskan sambil dipijat secara perlahan ke bibir. Setelah selesai, bilas bibir dan oleskan madu untuk hasil yang maksimal.

5. Menghilangkan Bekas Jerawat

Caranya adalah dengan mencampur kopi dengan baby oil, oleskan pada wajah dan pijat perlahan. Lakukan secara teratur supaya bekas jerawat kamu cepat hilang.

6. Lulur Kopi

Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kopi sesuai kebutuhan dengan susu cair segar dan 2 sendok makan madu. Aduk sampai tercampur rata dan gunakan sebagai lulur. Lakukan secara rutin seminggu sekali untuk perawatan tubuh anda.

7. Mengurangi Sakit Kepala

Caranya dengan minum kopi 2-3 cangkir sehari bisa menjadi solusi saat anda sakit kepala. Kandungan kafein dalam kopi sebesar 40% lebih efektif dalam mengobati sakit kepala.facebook



EmoticonEmoticon