Tuesday, March 15, 2016

The Playground Kemang Jakarta



The Playground Kemang Jakarta

The Playground Kemang merupakan salah satu outdoor playground favorit, karena playground ini cukup toddler friendly. Beberapa outdoor playground lain, memiliki prosotan yang sangat tinggi sehingga kurang cocok untuk anak usia 2-3 tahun. Di playground ini, permainannya cukup rendah dan terjangkau, walaupun begitu, tetap cocok untuk anak lebih besar karena ada beberapa corner.

Tiket masuknya adalah Rp. 75.000 per anak, sudah termasuk dua pendamping. Untuk lokasinya, agak sulit dicari karena di dalam perumahan, tapi sebenarnya bisa dimasukan ke google map dengan mengetik "The Playground Kemang", nanti akan keluar direction ke Jl.Kemang Dalam 3B # B6, Jakarta Selatan.


Disarankan kalau datang kesini pagi-pagi sekali kalau weekend karena udaranya masih segar dan playground juga masih kosong atau sore sekalian kalau weekdays, jam 3-4 saat matahari sudah tidak terlalu terik. Playground ini tutup jam 6 sore. Fasilitasnya mulai dari perosotan, ayunan, seesaw, ada flying fox kecil untuk 5 tahun keatas, tempat bermain pasir, bermain air, tempat bermain basket, ada tempat duduk-duduk juga untuk orang tuanya. Favorit anak-anak adalah bermain pasir dan air, sehingga untuk yang ingin kesini wajib bawa beberapa baju ganti plus baju renang.

Alamat: Jl.Kemang Dalam 3B # B6, Jakarta Selatan.
Phone: 021-7196962
Email: the.playground@gmail.com
Website: www.playgroundkemang.com
Jam Operasional: 08.00-18.00
Tiket: Rp 75.000/anak + 2 dewasa.
Untuk informasi harga tiket lengkap silahkan kunjungi http://www.playgroundkemang.com/price-list/

Selamat berlibur..


EmoticonEmoticon