Saturday, March 12, 2016

Ternyata Ada 5 Tanaman Rumah Yang Dapat Mencegah Insomnia Dan Juga Dapat Menyaring Udara Di Rumah Anda, Silahkan Share...!!!

Ternyata Ada 5 Tanaman Rumah Yang Dapat Mencegah  Insomnia Dan Juga Dapat Menyaring Udara Di Rumah Anda, Silahkan Share...!!!

Sebagian orang suka memiliki tanaman hias didalam rumah, sementara sebagian lagi tidak begitu tertarik. Namun demikian, itu adalah fakta bahwa tanaman hias dapat mempercantik ruangan, dan pada saat yang sama juga memberikan manfaat penting bagi kesehatan kita.

Kenapa begitu? Karena tanaman hias dapat memurnikan udara dan meningkatkan kualitas udara yang kita hirup karena menghasilkan oksigen. Namun, anda harus dapat membuat pilihan yang tepat mengenai jenis tanaman yang akan anda simpan di dalam rumah yang dapat memiliki dampak yang signifikan pada kualitas hidup Anda. Selain pemurnian udara, tanaman ini dapat menyediakan suasana santai dan meningkatkan kualitas tidur anda. Ini 5 tanaman terbaik yang disarankan untuk anda simpan di dalam rumah (O ya, untuk visual tanamannya silahkan googling ya):

1. Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya populer karena efek yang kuat, termasuk efek menenangkan peradangan, luka bakar dan luka biasa. Tanaman ini juga sangat kuat sebagai pengeluar racun (detoxifier) tubuh. Dengan demikian, kehadirannya di rumah Anda akan menghilangkan bahan kimia berbahaya dari produk-produk pembersih yang mencemari udara. Dan juga, tanaman ini dapat pula mengindikasikan tingkat bahaya dari udara di dalam rumah Anda. Ketika bahan kimia ini telah mencemari udara di tingkat tinggi, Anda dapat melihat bintik-bintik cokelat lidah buaya. Hal ini merupakan tanda bahwa Anda harus segera menjernihkan udara.

2. English Ivy
English Ivy mungkin adalah salah satu tanaman rumah yang sangat berguna yang harus anda miliki. Tanaman ini sangat efektif untuk menyaring udara di dalam rumah karena dapat menyerap jumlah terbesar dari formaldehida. Selain itu, jika anda menyimpannya di ruang tidur, maka dapat meningkatkan kualitas tidur anda secara signifikan. Tanaman ini sangat mudah tumbuh bahkan tanpa banyak terkena sinar matahari juga bisa tumbuh dengan baik.

3. Melati
Melati memiliki banyak efek positif, dan juga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda, karena mengurangi kecemasan, memperbaiki tidur Anda, dan memastikan bahwa Anda bangun dalam suasana hati yang baik.

4. Lavender (Lembayung)
Lavender sangat populer karena umumnyadigunakan untuk keindahan dan produk perawatan tubuh. Namun, tanaman yang menakjubkan ini memiliki bau yang fantastis yang memiliki efek relaksasi dan menenangkan, sehingga ketika menghirupnya dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Selain itu, secara efektif menghilangkan kecemasan dan insomnia.

5. Snake Plant (Lidah Mertua/Sansevieria)
Snake Plant atau dikenal dengan Lidah Mertua adalah tumbuhan yang bermanfaat sebagai filter udara di rumah Anda dan memberikan oksigen dalam jumlah yang besar. Secara khusus, menghasilkan oksigen pada malam hari, dan pada saat yang sama, menyerap karbon dioksida pada saat kita menghembuskan napas. Dengan demikian, memiliki Snake Plant di kamar tidur Anda akan memperbaiki udara dan akan sangat meningkatkan kualitas tidur Anda.


EmoticonEmoticon