Wednesday, March 16, 2016

Kampoeng Bamboe Bogor

Kampoeng Bamboe Bogor

Ingin merasakan sensasi wisata edukasi yang lebih komplit? Di Kampoeng Bamboe anak-anak bisa merasakan sensasi bertani dan membajak sawah, berkebun, beternak, memancing, arena api unggun, outbond, lapangan bola lumpur, lapangan futsal alam, dan masih banyak lagi.

Kampoeng Bamboe adalah salah satu lokasi tujuan wisata untuk berlibur, bermain dan belajar dengan nuansa pedesaan di wilayah Bogor Jawa Barat. Akses menuju kawasan ini hanya berjarak 18 km dari pintu Tol Bogor. Kampoeng Bamboe melayani berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan satu hari (tidak menginap, pagi sampai sore) atau menginap. Lokasi ini cocok bagi acara keluarga, sekolah, universitas, organisasi juga acara perkantoran.

Pemilihan lokasi Kampoeng Bamboe yang diapit oleh dua gunung, yaitu gunung Pangrango dan gunung Salak akan memberikan pengalaman panorama indah serta mengesankan. Kami menata lingkungan Kampoeng Bamboe secara asri dalam nuansa pedesaan dengan hamparan sawah dan kebun yang menghijau. Suara saut menyaut hewan ternak, burung dan hewan lain yang hidup dipedesaan. Gemericik air mengalir dari pegunungan mengiringi liukan ikan-ikan di kolam perikanan dan kolam pancing. Hembusan semilir angin dalam balutan udara segar diharapkan dapat menciptakan kenyamanan, ketenangan, kesegaran dan kebahagiaan bagi anda yang mengunjungi lokasi Kampoeng Bamboe ini .

Contact Info

Website: http://kampoengbamboe.com/
Kantor : 0851-0016-4939
Email: sales@kampoengbamboe.com
Lokasi: Kampung Selaawi Desa Ciburayut Cijeruk Bogor Indonesia


EmoticonEmoticon