Tuesday, March 15, 2016

Giggle Fun Factory Jakarta


Giggle Fun Factory Jakarta

Giggle Fun Factory merupakan wahana taman bermain air indoor pertama di Indonesia, yang memberikan kegembiraan dan beragam aktivitas menyenangkan bagi anak-anak berusia 0 hingga 12 tahun. Taman bermain yang hadir sejak November 2010 ini menyediakan beragam permainan yang edukatif dan menyenangkan di area seluas 6.000 meter persegi sehingga anak-anak dapat bemain sambil belajar. Permainan itu adalah Water Works, Little Zoo, Playzone dan Wackywagon.

Water Works 

Wahana bermain yang paling menarik di Giggle Fun Factory, sekaligus indoor waterplay pertama di Indonesia. Di tempat ini, anak-anak dapat bermain wahana air sepuasnya seperti pancuran air, kolam-kolam bola air, arena memancing mainan dan terowongan yang disemprot oleh uap air. Untuk bermain setiap anak disediakan baju anti air yang dapat dikenakan selama permainan. Namun jika pakaian anak tetap basah maka pihak Giggle menyediakan ruang bilas dan ganti pakaian. Oleh karena itu disarankan agar membawa pakaian ganti dari rumah.

Little Zoo 

Merupakan arena permainan bertemakan kebun binatang bagi anak-anak yang memiliki tinggi badan kurang dari 100 centimeter. Kebanyakan diantara mereka adalah usia balita. Di tempat ini mereka dapat bermain mandi bola, perosotan, rumah-rumahan, gerobak kecil, colourful soft blocks, ayunan, dan mengendarai sepeda roda tiga. Semua permainan ini didesain sedemikian rupa hingga sangat aman digunakan oleh balita. Untuk menambah keseruan bermain, sarana permainan ini diberi warna-warna yang menarik.

Playzone 

Adalah arena bermain lantai dua bagi anak-anak yang memiliki tinggi badan lebih dari 100 centimeter. Permainan di sini jauh lebih menantang dari Little Zoo. Yang menarik adalah permainan foam ball shooting yakni sebuah wahana permainan tembak-tembakan dengan peluru dari bola busa berwarna-warni. Selain itu adapula sebuah permainan flying fox yang mendebarkan. Kemudian yang tidak kalah serunya adalah bermain ayunan atau melihat pemandangan menarik Jakarta di daerah Sudirman dengan teropong yang tersedia. Kedua kegiatan itu berada tepat di depan jendela kaca yang langsung menghadap keluar gedung. Selama bermain di Playzone, diwajibkan untuk mengenakan kaos kaki.

Wackywagon 

Merupakan sebuah kereta mini yang bentuknya lebih mirip dengan kereta barang tapi dengan desain yang menarik dan berwarna-warni. Kereta ini dapat ditemukan di pintu masuk Giggle Fun Factory dengan rute berkeliling toko-toko yang ada di sekitar Giggle, seperti salon (spa) ibu dan anak, toko baju, perlengkapan bayi, toko buku, toko boneka, toko mainan, dan foodcourt. Selain permainan itu ada pula sarana edukasi Doodles, di mana anak-anak dapat berkreasi dan berimajinasi, mulai dari kegiatan melukis di berbagai media, menulis karangan, dan membuat aneka kerajinan tangan.

Tiket

Keistimewaan bermain di Giggle Fun Factory adalah setiap anak dapat bermain sepuasnya seharian selama masih menggunakan gelang Giggle. Dengan kata lain, anak-anak dapat bebas keluar masuk Giggle Fun Factory selama masih mengenakan gelang. Biaya yang harus dikeluarkan untuk bermain di Giggle Fun Factory adalah untuk weekday sebesar Rp.80.000,- (member) Rp.120.000,- (non member), Weekend Rp.110.000,- (member) Rp.150.000,- (non member), Monthly Rp.450.000,- (member & non member), Parents ticket Rp.30.000,- (member & non member), Wackywagon Rp.40.000,- (member & non member).

Lokasi

Giggle Fun Factory terletak di FX Lifestyle, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta. Untuk menjangkaunya dapat menggunakan bus Transjakarta koridor 1 jurusan Blok M-Kota dan turun di halte GBK.

Selamat berlibur..





EmoticonEmoticon