Friday, March 25, 2016

Inilah 10 Situs Penyedia Templates PowerPoint Terbaik dan Gratis!!! Please Share..!!

Inilah 10 Situs Penyedia Templates PowerPoint Terbaik dan Gratis!!! Please Share..!!

Jika anda ingin mempresentasikan sesuatuhal entah bisnis, pelajaran, dan lain sebagainya, pasti kita ingin menampilkan visual presentasi tersebut sebaik mungkin. Tapi tidak semua orang bisa atau ahli membuat tampilan presentasi tersebut karena pengetahuan yang terbatas. Nah berikut saya berikan informasi 10 Situs Powerpoint yang dapat membuat presentasi anda menjadi mantep. Cekidot and share..!!

1. Flashdemo

Sumber : flashdemo.net
Untuk kamu yang berkutat di bidang arsitektur, Flashdemo sangat pas untuk memenuhi kebutuhan presentasi. Kelebihan situs Flashdemo yakni menyediakan tampilan powerpoint dengan template 3D dan gambar-gambar unik lainnya. Asyiknya lagi, kamu bisa sepuasnya download template secara gratis pada situs ini.

2. PowerPoint Crystalgraphics

Sumber : chrystalgraphics.com
Pada situs ini tersedia lebih dari 30.000 desain template gratis. Tampilannya yang sederhana sangat cocok untuk seminar akademik maupun bisnis.

3. Templatewise

Sumber : templateswise.com
Templatewise memiliki tema powerpoint yang beragam dan sangat cocok untuk berbagai bidang akademik. Maka tidak salah jika banyak para mahsiswa yang menggunakan template ini sebagai tampilan presentasi. Kamu bisa menyesuaikan tema apa yang kamu inginkan dan sesuai dengan tugas yang kamu miliki. Asyik kan?

4. Jurnal Web

Sumber : jurnalweb.com
Pada situs Jurnal Web, kamu bisa mendapatkan grafis animasi bergerak secara gratis. Hebatnya lagi, di Jurnal Web kamu bisa menambahkan mps dan bullet pada powerpoint kamu. Sehingga presentasi bisa berkesan berkesan dan ringkas. Gak hanya powerpoint, di Jurnal Web kamu bisa mendesain kartu nama kamu juga.


5. Soniacoleman

Sumber : soniacoleman.com
Soniacoleman sangat cocok buat kamu yang biasa mendesain powerpoint dalam ukuran besar. Dengan menggunakan tempate ini kamu bisa memaksimalkan tampilan powerpoint kamu meski pada layar yang sangat lebar. Tapi tenang, formal file-nya bisa kamu atur sendiri lho.

6. Indezine

Sumber : indezine.com
Situs Indezine lebih berfokus pada template yang sangat mendukung untuk berbagai acara seperti christmas, new year dan party karena Indizine menyediakan warna-warna yang abstrak. Cukup dengan meng-klik pada tema yang kamu inginkan dan secara otomatis tampilan Indizine kamu bakal menarik.

7. Free PPT Template

Sumber : ruangfreelancer.com
Free PPT Template sangat recommended buat kamu yang berani bermain dengan warna dan tampilan yang cerah. Biasanya situs ini sering digunakan pada bisnis dan perusahaan yang berfokus menarik perhatian konsumen.

8. Presentasi Magazine

Sumber : presentationmagazine.com
Memiliki 56.000 pilihan template yang menarik dan sesuai dengan kategori membuat situs presentasi magazine sangat cocok buat kamu yang ingin menggabungkan berbagai desain template yang beraneka ragam. Untuk menghemat waktu, kamu bisa gunakan fitur penelusuran saat browsing template yang kamu inginkan.

9. Brainy Betty

Sumber : brainybetty.com
Ingin mengambil tema powerpoint abstrak namun dengan warna bervariasi? Brainy Betty menjawab masalah kamu. Situs ini menyediakan variasi warna, background, animasi dan bingkai yang bisa kamu kreasikan pada tampilan powerpoint.

10. Poweredtemplate

Sumber : poweredtemplate.com
Lebih dari 40 ribu template tersedia pada situs poweredtemplate yang sesuai dengan berbagai macam kategori. Hal yang harus kamu perhatikan saat ingin mendownload template pada situs ini, kamu diharuskan login pada akun sosial media maupunpun Twitter.

Nah, sekarang sudah tahu kan guys, template mana saja yang cocok untuk presentasi kamu? Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu yaa...


EmoticonEmoticon