Saturday, February 27, 2016

Waspadalah Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan PT Daya Lima Recruitment, Silahkan Share..!!

Waspadalah Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan PT Daya Lima Recruitment, Silahkan Share..!!

Jika anda menerima email berjudul Surat Undangan Tahapan Seleksi PT Daya Lima Recruitment seperti yang ada di gambar dibawah ini dengan lampiran sebanyak 7 lembar, harap berhati-hati dan disimak dengan baik karena itu penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan PT Daya Lima Recruitment dan menggunakan domain dari perusahaan ini, jadi sepintas seperti surat atau email asli.

Lalu dimanakah letak penipuannya? Di surat tersebut disebutkan bahwa kita dalam melakukan perjalanan ke Kalimantan akan diganti alias reimburse dan kita diharuskan untuk membeli tiket dan akomodasi dahulu melalui travel agent ang mereka tunjuk dan disebutkan di surat tersebut. Uang tersebut nanti akan diganti di tempat yaitu di balikpapan. Nah saya rasa setelah kita beli tiket dan transfer uang ke travel agent dan saat itulah uang kita akan hilang alias raib karena pembelian tiket tersebut harus transfer ke rekening travel agent yang disebutkan tersebut dan hasilnya tiket tersebut tidak akan pernah ada, jadi waspadalah!!

Hal ini sudah disanggah dan diklarifikasi oleh pihak PT Daya Lima Recruitment di websitenya dengan tajuk  sanggahan dan klarifikasi. Sanggahan ini juga sudah dilakukan melalui media cetak di Harian Kompas pada hari Sabtu, tanggal 27 Februari 2016 halaman 41. Jadi anda semua harap berhati-hati dan jangan mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengikuti petunjuk yang dicantumkan di email tersebut.

  


EmoticonEmoticon