Friday, February 26, 2016

Sangat Menakjubkan, Minuman Ini Bukan Hanya Pereda Haus Tapi Juga Dapat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak, Dan Mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh...

Sangat Menakjubkan, Minuman Ini Bukan Hanya Pereda Haus Tapi Juga Dapat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak, Dan Mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh...

Ada banyak type minuman yang kita kenal. Ada yang bersifat cuma menyingkirkan rasa haus dan cuma beri kesegaran saja. terkadang kita tak mengerti bahaya dari minuman instan yang biasa kita beli di mini market atau minuman kemasan botol yang di jual bebas dipasaran. Gak jarang tiap-tiap kita merasa haus kita membelinya lantas mengonsumsinya tanpa berpikir panjang.

Sahabat.. ada type minuman yang sangatlah baik untuk kesehatan kita. Dan kita disarankan untuk mengonsumsinya. Manfaat dari minuman itu selain bisa menyingkirkan haus, dapat juga bersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, bisa membakar lemak juga berfungsi keluarkan racun dalam tubuh.

Di bawah ini minuman yang saya maksud :

1. Lemon dan jahe

Sediakan 1/2 buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang telah diparut. Berikan 400 ml air dan minum saat pagi hari. Resep minuman itu sangatlah bagus untuk tingkatkan kekebalan tubuh, keluarkan racun dan kurangi rasa sakit, lantaran jahe mempunyai karakter penghilang rasa sakit.

2. Mentimun dan lemon

Minuman itu bakal tingkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun dan tambahkan kedalam 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa waktu supaya lebih segar.

3. Mangga dan jahe

Minuman itu bermanfaat untuk buang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan dan kurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lantas masukan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas dan diamkan selama beberapa jam sebelum di nikmati.

4. Apel dan kayu manis

Minuman itu tak mempunyai kalori dan bakal membantu menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel bebrapa tidak tebal lantas masukan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam saat sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel

Beberapa ahli sudah mereferensikan untuk minum satu sendok cuka apel sehari-hari. Cuka apel bisa Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan setengah irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya

Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, melancarkan sistem pencernaan dan menambah energi. Campurkan 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan lidah buaya segar.

7. Strawberry Dan Kiwi

Minuman buah Anda dapat menambahkan buah apapun untuk membuat resep minuman ini. Tetapi akan lebih baik jika menggunakan buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lalu campurkan dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga cocok dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin dan antioksidan yang akan membuat Anda awet muda dan membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit.


Silahkan share.. semoga bermanfaat...


EmoticonEmoticon