Thursday, February 18, 2016

Inilah Cara Baru Untuk Langsing Dengan Diet General Motor, Please Share...!!!

Inilah Cara Baru Untuk Langsing Dengan Diet General Motor, Please Share...!!!

Mungkin artikel ini akan sangat membantu anda semua yang ingin diet dengan sehat, semoga bisa jadi inspirasi ya, selamat mencoba...

Diet General Motors (Langsing Tanpa Lapar)

Ingin menurunkan berat badan sebesar 5 kg dalam satu minggu saja, tanpa lapar sama sekali? Tanpa merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja, porsi yang tiba-tiba mengecil karena sedang diet, atau masalah-masalah lain yang dapat menyebabkan gagal diet?

Diet GM pertama kali digagas khusus untuk para pegawai di perusahaan General Motors, Amerika Serikat. Program diet 7 hari ini diuji lapangan oleh John Hopkins Research Center dan hasilnya telah disetujui oleh jajaran manajemen puncak General Motors. Program diet ini berhasil menaikkan derajat kesehatan dan kebugaran manajemen General Motors, sekaligus menaikkan daya saing produk General Motors

Diet GM dirancang untuk menurunkan berat badan sekitar 5-8 Kg dengan aman dalam satu minggu. Diet GM juga bersifat detoksifikasi serta memperbaiki pola makan serta emosi.

Diet GM merupakan program diet selama 7 hari penuh dengan menu jenis makanan yang berbeda setiap harinya. Selama masa diet harus minum air putih minimal 10 gelas setiap hari dan tidak minum alkohol selama program diet berlangsung.

Diet GM dapat diulang sekali sebulan tanpa mengganggu keseimbangan gizi. Berat badan ideal maksimal anda adalah 22,5 x Tinggi Badan (M) x Tinggi Badan (M).

Bila tinggi badan anda 162cm, maka berat badan maksimum anda adalah 22,5 x 1,62 x 1,62 = 59 Kg.

Ibu menyusui yang kelebihan berat badan, penderita diabetes mellitus, penderita penyakit jantung, penderita penyakit lambung (gastritis) sangat dianjurkan mengikuti diet ini

Hari Pertama: Buah-buahan, kecuali pisang.

Di hari pertama ini hanya dibolehkan makan buah-buahan. Buah apa saja kecuali pisang. Boleh makan hingga kenyang. Sangat disarankan untuk mengonsumsi lebih banyak buah melon dan semangka.

Hari Kedua: Sayur-sayuran

Hari kedua hanya dibolehkan makan sayur-sayuran. Apa saja baik mentah maupun matang. Bisa dimasak tumis, sup ataupun rebus. Dibuat pecal juga boleh asal bumbu kacangnya terbatas.
Tidak ada batasan jumlah ataupun tipe sayuran dan boleh makan hingga kenyang.

Hari Ketiga: Sayur dan Buah

Di hari ketiga bisa mencampur menu sayuran dan buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah dan boleh sebanyak yang diinginkan. Tetapi tetap tidak boleh mengonsumsi buah pisang.

Hari Keempat: Pisang dan Susu

Di hari keempat konsumsi pisang sejumlah 8 buah pisang serta 3 gelas susu. Tidak mengonsumsi jenis makanan lain.
Bila anda allergi terhadap susu sapi (Lactose intolerance), bias diganti dengan susu kedele.
Bila anda tidak suka makan pisang, biasanya diganti dengan jambu klutuk mateng, buah Kiwi, atau melon.

Hari Kelima: Daging atau File Ikan dan Tomat

500 gr daging sapi dan 6 buah tomat menjadi menu utama di hari kelima. Daging Hamburger atau Meal Ball dibolehkan. Tingkatkan konsumsi air putih untuk membersihkan sistem pencernaan. Daging sapi bisa diganti dengan daging ayam tanpa kulit atau tempe bagi yang vegetarian.
Bila anda tidak suka tommat, ganti dengan belimbing manis.

Hari Keenam: Daging atau File Ikan dan Sayuran

Di hari keenam boleh memakan kombinasi sayuran dan daging atau Ikan (file) dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Hari Ketujuh: Beras Merah, Jus buah, dan Sayuran

Di hari terakhir diet mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah serta sayuran.

Catatan Tambahan:
  • Resep ini cukup dilakukan sekali sebulan. Perhatikan, bagaimana anda tidak perlu keluar uang banyak dan melakukan diet keras untuk mempertahankan berat badan yang menyehatkan.
  • Diet GM bisa menjadi salah satu solusi untuk mereka yang butuh diet dengan penurunan berat badan secara cepat tanpa harus mengkhawatirkan rasa lapar ataupun bosan karena diet yang monoton.
  • Diet GM ini ternyata berhasil juga menurunkan kadar gula darah penderita Diabetes Melitus. Ibu menyusui yang berat badannya melampaui berat ideal dapat mengiuti diet ini.

Tolong disebarkan kepada teman-teman, kenalan, tetangga, saudara yang anda tahu memerlukan bantuan. Bangsa pemenang dimasa depan memerlukan warga Negara yang sehat, kuat, dan cerdas.

Selamat Sehat dan Bugar!


This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon