Friday, February 19, 2016

Tahukah Anda? Buah Dan Tanaman Ini Dapat Membantu Mengeluarkan Racun Dari Tubuh Kita, Please Share..!!!


Tahukah Anda? Buah Dan Tanaman Ini Dapat Membantu Mengeluarkan Racun Dari Tubuh Kita, Please Share..!!!

Minum air putih yang banyak sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan juga dapat menjaga kesehatan ginjal kita. Tapi banyak juga diantara kita yang tidak suka minum air putih dengan berbagai alasan, ya hambarlah, nggak enaklah... macem-macem deh pokoknya.. Tapi jangan kuatir, buat kamu yang termasuk golongan itu semoga artikel ini bisa membantu agar kamu semua mau minum air putih yang banyak untuk menjaga metabolisme tubuh kita seperti yang dilansir oleh Fit Sugar..

Caranya yaitu dengan mencampur air putih dengan buah dan tanaman. Tambahan buah dan tanaman ini juga bisa menambahkan nutrisi yang membantu kamu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Buah dan tanaman itu adalah sebagai berikut:

1. Lemon

Air lemon adalah salah satu minuman detoks yang cukup efektif. Mencampurkan air putih dengan buah lemon akan membantu membersihkan tubuh dan membuatnya lebih berenergi. Caranya, tambahkan potongan lemon pada teko air besar atau peras lemon langsung ke gelas berisi air putih.

2. Mint

Mint akan menambahkan rasa manis pada air putih Anda, tanpa tambahan gula. Selain itu, mint juga membantu menyehatkan perut dan melancarkan sistem pencernaan.

3. Mentimun

Air mentimun tak hanya berguna untuk kecantikan lho! Menambahkan beberapa iris mentimun pada air minum sangat baik untuk memenuhi cairan tubuh dan mencegah dehidrasi. Selain itu, mentimun juga mengandung zat anti peradangan yang baik untuk menyehatkan tubuh.

4. Jahe

Semua orang pasti sudah tahu bahwa jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun jahe juga bisa ditambahkan pada air putih untuk membantu membersihkan sistem dalam tubuh, menyehatkan sistem pencernaan dan lambung. Caranya tambahkan sedikit potongan jahe terlebih dahulu pada air putih, atau parutan jahe. Rasakan dahulu, dan sesuaikan dengan selera Anda.

Itulah beberapa jenis bahan alami yang bisa digunakan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Pastikan untuk membersihkan bahan-bahan alami itu terlebih dahulu sebelum mencampurnya dengan air.

Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon